Rabu, Agustus 26

Pulsa oh Pulsa... Dahulu dan Sekarang

Terkenang saat pertama kali menggunakan ponsel, sekitar tahun 2003 silam. Waktu itu statusku masih mahasiswi yang kebutuhan sehari-hari masih tergantung dari kiriman orang tua. Pulsa adalah salah satu kebutuhan yang bisa dibilang mahal saat itu. Gimana gak? di tahun itu pulsa dijual dalam bentuk voucher dengan nominal deposit minimal 50.000. Tentu saja lumayan mahal buat ukuran kantongku yang cuma ngandalin kiriman orang tua. Belum lagi waktu itu jumlah provider gak sebanyak sekarang dan tarif yang berlaku untuk call juga bikin semriwing. Salah satu cara berhemat adalah dengan menggunakan layanan sms. Ya, sms kemudian menjadi cara favorit yang banyak kami lakukan untuk saling memberi kabar.

Tapi itu dulu. Sekarang semuanya sudah berubah. Saat ini ada banyak pilihan untuk provider telekomunikasi selular. Masing-masing provider bersaing mendapatkan hati konsumen dengan promo-promo terbaik mereka. Meski tak bisa dibilang murah, tapi setidaknya saat ini nominal pulsa sudah lebih bervariasi, sudah menyesuaikan dengan masing-masing isi kantong penggunanya. Dan pulsa tak lagi harus dibeli dalam bentuk voucher, tapi sudah dengan sistem isi ulang elektrik (pulsa elektrik) yang prosesnya jauh lebih mudah.

Nah, ngomongin soal pulsa elektrik, ada yang udah kenal dengan Pojok Pulsa belom? Pojok Pulsa adalah salah satu server penyedia pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia yang berlokasi di Jakarta. Bagi kamu pengguna smartphone, gak ada salahnya juga bergabung dengan Pojok Pulsa. Kenapa? karena dengan bergabung kita gak hanya bisa mendapatkan pulsa dengan harga yang lebih murah, tapi juga kemudahan untuk isi ulang pulsa kapan saja dan di mana saja. Transaksi tak hanya bisa dilakukan dengan sms, tapi juga dengan aplikasi WhatsApp dan Yahoo Mesengger! Udah gak zaman malam-malam koneksi internet terhenti karena kehabisan paket sementara kita gak menemukan counter isi ulang pulsa, ya kan? 

Atau ada yang tertarik memulai bisnis isi ulang pulsa elektrik? atau kamu lagi mencari server pulsa murah, pulsa elektrik, pulsa murah Jakarta, pulsa elektrik Jakarta? Pojok Pulsa solusinya. Kenalan dulu aja yuk dengan mengunjungi websitenya.


4 komentar:

  1. Dulu saya pernah mau bisnis Pulsa seperti ini. Malah sudah penjajagan untuk menyewa Server Pulsanya. Seperti penjualan pulsa di Indomaret atau AlfaMart gitu deh, Bisa langsung order sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gabung di pojok pulsa dunk Pak :)

      Oya, yuk ikutan kontes blognya Pak. Langsung klik bannernya aja :)

      Hapus
  2. Karena pulsa mahal, jadi bijak banget menggunakan telepon. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, bener banget..
      Terima kasih sudah berkunjung ☺

      Hapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^