About Me

Assalamualaikum Wr. Wb

Hallooo.....

Haiii.... Photobucket

Hehehehe, Eh mo cerita dikit tentang aku neh, semoga gak bosan karena udah ada beberapa postingan ngebahas tentang aku yang heheheh gak gitu penting sih Photobucket

Namaku Yuliza Sachira, biasa dipanggil Liza. Nah Kalo zasachi itu nama keren *Esseeehhh* di dunia maya. Zasachi diambil dari yuliZA SACHIra, seringnya wara wiri di forum plasa (dot) com tempo doeloe. Kalo sekarang, jangankan mo main di forum lha nge-blog aja suka terbengkalai. Sekarang udah mulai gak bisa terus-terusan OL, maklum kerjaan gak di depan monitor lagi Photobucket

zasachi ^o^

Aku suka membaca dan menulis, dan pengeen banget punya perpustakaan Photobucket                                                    
Welll, cukup sekian tentang aku... Selamat datang di blog sederhana ini. Isinya sih kebanyakan curhat dan cerita keseharianku. Semoga teman yang berkunjung gak pernah bosan untuk mapir lagi..lagi..dan lagi.. Photobucket 

2 komentar:

Tinggalin komentar kamu di sini ^^