Sabtu, Agustus 17

Nonton The Conjuring, Ampuuuunn...



Pengen nonton La Tahzan..
Pengen liat aktingnya Joe Taslim lagi, setelah di Fast and Furious 6.. 

Jauh-jauh hari, mulai dari hari pertama ngantor setelah cuti lebaran, aku dan Kak Dina udah janjian mau nonton film La Tahzan. Jadilah jumat siang kemaren kami berdua memilih Studio 21 Thamrin Plaza buat acara nonton. Gitu nyampe langsung naek ke lantai 7, tujuannya mau pesan tiket dulu sebelum makan siang. Ehh, gitu nyampe sana si mbak cs nya bilang kalo La Tahzan diputernya malam. Hadeeeehhh….
 Onion Head emoticon

Udah jauh-jauh ke Thamrin masak iya gak jadi nonton, akhirnya meski dengan berat hati Kak Dina Cuma mengangguk pasrah waktu aku tawarin nonton The Conjuring. Denger2 gosip neh ya, itu film serem abis. Aku sih kalau yang namanya film meski horror gak gitu nakutin lah. Tapi beda ma Kak Dina, ternyata dia emang anti ama film-film horror. Ya sudah mau gimana lagi, setelah pesan tiket langsung cari makan siang…




And The Conjuring ini bedaaaaa.... emang berhasil bikin aku semaput. Sepanjang film berjalan jantungan mulu. Sound effectnya itu loh berhasil memancing teriakan para penonton karena kaget dan ketakutan. Kak Dina yang disebelahku sampe terus-terusan ngucap dan menutup wajahnya dengan tas.
Onion Head emoticon

Film ini kan berdasarkan kisah nyata yang terjadi di tahun 1971 yang menimpa sebuah keluarga. Jadi ceritanya pasangan Carolyn dan Roger Perron dengan 5 putri mereka baru aja menempati rumah peternakan yang baru mereka beli melalui sebuah lelang. Ternyata rumah tersebut menyimpan cerita kelam dan menakutkan.
Onion Head emoticon


Keluarga Perron
Di awal kepindahannya tak ada yang merasa aneh dengan rumah tua tersebut. Tapi anjing mereka Sadie seolah-olah tau dengan aura kegelapan dan kejanggalan di rumah itu sehingga dia enggan masuk ke rumah. Ke-esokan harinya satu persatu keanehan pun terjadi. Sadie ditemukan mendadak mati. Di tubuh Carolyn muncul lebam-lebam biru seperti kena benturan. Anak-anak mereka setiap malam diganggu dengan munculnya suara aneh, bau menyengat sampai kaki mereka yang ditarik-tarik saat mereka tidur. Ada juga suara-suara aneh seperti langkah kaki, ketukan-ketukan di dinding dan pintu. Selain itu putri bungsu mereka April mengaku memiliki teman baru di rumah tersebut. Teman baru yang hanya dia yang bisa melihatnya..Wiiiiwww!!!
 Onion Head emoticon

Tak tahan dengan keanehan yang menimpa mereka, Carolyn mendatangi pasangan suami-istri Ed dan Lorraine Warren. Keduanya perprofesi seperti tim pemburu hantu. Carolyn meminta mereka untuk memeriksa keadaan rumahnya.
Ed dan Lorraine Warren
Daaaannnn…. Aksi jerit-jerit para penonton semakin menjadi-jadi saat satu persatu hantu yang mengerikan itu memperlihatkan wujudnya.. yang jelas selama film diputar gak bisa duduk tenang, kadang spontan menutup wajah ketika melihat makhluk-makhluk menakutkan itu.. Skip.. skip.. skip.. udah ah… tuh kan bikin merinding...
 Onion Head emoticon


Note: Semua gambar diunggah dari google  Onion Head emoticon

10 komentar:

  1. hiiiiiiiiiii.....
    aku paling anti nonton horor
    dibayarin pun tak mau
    hhehehehe penakut banget yaa

    BalasHapus
  2. lama tak menyapa, mumpung masih suasana lebaran di bulan syawal, saya datang mengucapkan mohon maaf lahir batin, keep happy blogging always...salam kemerdekaan :-)

    BalasHapus
  3. Film horor ya?.
    Huuuu, takud,,,,
    Sama sekali nggak berani nonton saia. XD

    BalasHapus
  4. hadir kembali menyapa sahabat :-)

    BalasHapus
  5. hampir 20 tahun ngga pernah yang namanya nonton film, paling nontondi tipi yang ada selingan iklannya, jadi ngga pernah ngikutin mana film yang bagus.

    salam hangat dari orang desa.

    BalasHapus
  6. Film bagus The Conjuring itu mbak ... salam kenal mbak ...

    BalasHapus
  7. hihihi... ngebayangin nontonnya kayak gimana ya? apalagi kalo tau itu diangkat dari kisah nyata.
    Salam kenal :)

    BalasHapus
  8. Aku gak suka nonton film horror... gak bisa menikmati.
    Bahkan sampai sekarang film chucky yang aku tonton saat kecil dulu gak bisa hapus dari ingatanku

    BalasHapus
  9. Saya malah nonton siang2 ma temen ga boleh, pokoknya harus malem biar tambah seru :(

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^