Sabtu, Oktober 20

Belanja Buku dengan 3M

Udah lama banget aku gak ke toko buku. Itu artinya udah lama juga aku gak belanja buku. Ada beberapa alasan kenapa bisa begitu (gak penting banget) .  Salah satunya adalah karena sekarang aku lebih suka belanja buku secara online. Gak repot dan lebih simpel. Alasan yang lain karena ada beberapa buku yang sudah dibeli tapi belum kelar-kelar dibaca, termasuk beberapa buku yang menjadi kado ulang tahun buatku dari sahabat-sahabatku.

Tapi beberapa waktu yang lalu, saat liat ada promo novel muraaaahhh banget di Toko Buku Sang Cerpenis aku jadi tergoda juga. Setelah pilih-pilih (sebenarnya serasa pengen dibeli semua) akhirnya pilihanku jatuh pada 4 novel yang 2 diantaranya sering banget dibahas di group facebook penerbitnya. Untuk 4 novel yang aku pesan beserta ongos kirim ke kotaku, Binjai aku dikenakan biaya 120 ribu rupiah. Murah sekali bukan?? Kalo berburu ke toko buku mungkin dengan cost yang sama belum tentu bisa aku dapatkan 4 novel.

 Novel My Princess dan After the Wedding
Aku malah pernah ikutan kuis untuk ngedapatin buku ini dengan gratis di group
Sahabat Qanita di facebook. 
Gak berhasil, tapi sekarang aku sudah punya novelnya

Ini dua novel lainnya, Every Time We Kiss dan Memory and Destiny

Begitu buku pesananku ini nyampe, dengan gak sabar aku langsung membuka pembungkusnya. Dan Oow.. Laaa..Laaa... Betapa kagetnya aku karena kondisi bukunya masih mulus banget. Bahkan tanpa coretan nama si pemilik. Yang aku tau neh, buku-buku yang dijual Mbak Fanny si empunya toko adalah buku-buku yang udah pernah dia baca (seken). Tapi ke-4 novel yang aku terima aseli seperti baru. Malah untuk novel My Princess masih ada bonus posternya. Puas banget deh

So, aku berkesimpulan belanja buku di sana tuh 3M banget. Murah, Mudah dan Menyenangkan. Kalo pengen beli novel seken dengan kualitas baru, aku rekom neh toko bukunya Sang Cerpenis




 




9 komentar:

  1. wee...yg lg mborong opel-nopel neh...makin banayk aje neh koleksinya ya

    BalasHapus
  2. Saya kira tadi belanja dengan bajet 3 Milyar. Hiehiheiheie. Keliru saya setelah membaca artikelnya dengan tuntas. Saya senang juga dengan Novel. Salam

    BalasHapus

  3. wuihhh bukunya mbak fanny sang cerpenis.. uda lama banged gag denger nama itu :( ckckck.. selamed iia mbak buat buku2nya :)

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
  4. Ternyata ada ya toko buku yang seperti itu, baru tahu nih, nice info gan. Thanks

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
  6. aku juga pernah beli di sana...
    cuma sekrang jarang baca....
    bacanya peraturan dan kadang juga ga langsung ngerti,.....
    :P

    BalasHapus
  7. wah baru tau dibahas di sini. hehe...maaf telat mampir. soalnya kemarin2 inetnya mampet. error. terus sibuk bungkus buku pesanan pelanggan. halah gayanya kayak pedagang apa tau. hihihi..makasih ya udah membeli. selamat membaca..

    BalasHapus
  8. sebagian isi artikelmu ini aku copas ya utk testimoni di blog TB SCB> matur nuwun ya.

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^