Minggu, November 6

22 Hari Saja...






all of us.. kebanyakan cowok. Hari2 pertama aku sedikit kesulitan membedakan mereka gara2 tampilan kepala yang sama2 botak :)









setelah dapat jaket almamater, poto2 bareng teman sekamar... cowok2nya ada yg iseng nyisip heheheh








22 hari saja...
Gak pernah kebayang kalo ternyata menjalani diklat prajab kemaren sangat menyenangkan. Aku bertemu dengan org2 dari berbagai daerah, dengan latar budaya, bahasa dan tentu aja latar belakang pendidikan yg berbeda.
Aku menikmatinya...
Sekamar tinggal ber-9.
Ada Leni, Grace yang berprofesi sebagai guru. Dan Pidrina, ibu apoteker. Ketiganya dari Pematang Siantar...
Ada Fitriana, Elfrie, dan Mbak Yuti dari Subulussalam, NAD, ketiganya juga guru..
Next, ada Agusniar dan Kris dari Nias, mereka juga guru..
Dan aku satu2nya dari Medan, Peyuluh Perikanan :-) Awalnya aku suka bengong kalo dengar sesama mereka ngomong dengan bhs daerah. Apalagi kalo Agus dan Kris yang ngobrol dengan bahasa Nias, wuiihhh kedengaran sexy di kuping.. diam2 aku suka menyimak meski gak tau apa yg mereka omongin. Dan jujur dari hati paling dalam aku bilang ke mereka "bahasa kalian kedengaran sexy... ngomong lagi dunk, kedengaran seperti nntn filem korea" :-)

Peraturan2 Diklat.
Aku belajar disiplin dengan padatnya jadwal belajar. Bayangin aja, jam 4 pagi sekamar udh ngantri kamar mandi buat mandi pagi. Setelah sholat subuh kami harus ngumpul di lapangan buat SKJ. Sudah ada instruktur yang akan memandu kami beraerobik ria.

22 hari..
Setiap kali makan, kami harus mengantri. Kemudian duduk rapi hingga semua teman yang lain duduk, baru makan dimulai.
"Duduuuk siaaaapppp, grak!" Semua pun mengatur posisi siap di tempat masing2,
"Sebelum makan, marilah qt berdoa menurut agama dan kepercayaan qt masing2, doa mulai!" dan semua kembali menundukkan kepala -berdoa, red-
"Doa selesai! istirahat ditempaaaat grak!" dan begitu aba2 istirahat diucapkan, serentak seluruh peserta diklat menjawab dengan "Selamat Makaaaannnn...."
semua itu berlangsung selama 22 hari. Awalnya terasa aneh, tp kini seperti ada yang hilang...

He's my secret admirer...
22 hari...
Setiap hari aku selalu mendapat pesan singkat darinya..
Curhatnya tentang keadaan kamar, atau peraturan yg selalu bikin dia bete..
Akupun berbagi cerita dengannya..
Kami jadi dekat, jadi sahabat yg saling menguatkan..
Rasanya terlalu singkat waktu 22 hari itu..
Terima kasih untuk ice creamnya..
Terima kasih untuk sms2 perhatiannya..
Terima kasih untuk guyonan2 yg bisa bikin aku tertawa... Hahahaha
Pesan darinya gak bakal aku lupa, "Sahabat harus saling mengingatkan dalam kebaikan"
Aku memanggilnya my secret admirer..
Dan dengan guyonannya dia bilang kami soulmate..
Alaaaahhhmaakkk...
Uuuuhhhh Co Cwiiitttt Gak kukuuu *PLAK!!
Skip... Skip... Skip... !!!

22 hari...
Tak disadari ternyata begitu indah...
Malam keakraban berlangsung dengan meriah. Semua canda tawa mengiringi kami untuk berpisah dengan rasa bahagia. Semoga ilmu yang kami peroleh dari para Widyaiswara bisa diaplikasikan di SKPD masing2...

22 hari...
Kini hanya tinggal kenangan..
Tiba2 aku teringat pada syair lagu SO7,

Bersenang-senanglah..
Karena waktu ini akan kita banggakan di hari tua..
Sampai jumpa kawanku..
Semoga kita selalu..
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

Ya, semoga....

11 komentar:

  1. Banyak lho temanku yang ketemu jodoh karena LPJ hehehe... #wink

    Jadi selama ini sibuk LPJ to? Kok ada seragamnya biru2 itu ya? Keren banget seragamnya...

    22 hari bersama... memberikan kenangan yg indah. Pasti sulit utk dilupakan :p

    BalasHapus
  2. @mbak reni: hahaha maunya mbak.. iya neh slma ini byk tugas diskusi ma presentasi, jd jarang bw cm ol di fb aja :-)

    BalasHapus
  3. 22 hari ngumpul bareng ada gak yg cin-lok... hehehhe...

    BalasHapus
  4. biarpun cm 22 hariii...semoga persahabatanny terus menrus blanjut yaa...

    eh ya, secret admireny yg dfto yg mn niiih? pengen liat
    =P

    BalasHapus
  5. @mbak sukma: heheheh kabarnya seh emang ada yg cinlok mbak :)

    @rezka: hahahah aduuuhh emang sengaja poto qt berdua gak dipublish say, ntar dikira lebay.. :D

    BalasHapus
  6. siapa secret admirernya? tuing tuing...hehehe

    BalasHapus
  7. aamoga walau tinggal 9... tapi jadi yg termantep ya

    BalasHapus
  8. sama dgn Fanny...siapa secret admirernya.

    awalnya emang cangung ya, dan bahasanya beda-beda lagi..tapi setelah menikmati dan berlalu begitu aja jadi terasa singkat. Pati ada yang bikin ngangenin tuch...

    BalasHapus
  9. @mbak fanny: hehehe.. jd malu *blushing*
    @merliza: yup, meski ber-9 skmr, kami sangat kompak..
    @ibuDini: hehehe penasaran jg ya mbak. He's a good guy lah pokokna #lebay zasa mah :-D

    BalasHapus
  10. Sebuah kenangan yang selalu akan indah untuk di kenang .....

    BalasHapus
  11. hmmm...siapa tuh secret admirerny mbak ?, mau tahu dnk !?...#narik2Baju

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^