Jumat, September 16

Menjawab Ateis Indonesia

Gak tau kenapa ya, tapi kalau udah dengar kata "Atheis" kok bulu kudukku rasanya merinding. Lebih nyeremin dari nonton serial horor. Rasanya ngeri banget ngebayangin ada pribadi atau kelompok yang secara terang-terangan bilang "Tuhan? Aku gak percaya kalo Dia benar2 ada.." Omagosh... #Ngelus dada milkysmile


"Lantas, kalo loe gak percaya DIA ada, gimana loe bisa jelasin loe ada??" Mungkin itu pertanyaan pertama yang akan keluar setelah aku yakin jantungku yang awalnya berdebar kencang gak beraturan karena kaget bisa kembali normal.

"Aku ada karena dilahirin ama nyokap. Nyokapku ada dilahirin ama nyokapnya nyokapku. Nah nyokapnya nyokapku itu ada ya karena dilahirin sama nyokapnya juga... begitulah sebelum-sebelumnya...."milkysmile
#Pingsan

Kenapa jadi seperti cerita mana duluan telur dari ayam??? Masak iya sama?? Beda banget lagi!! Ini tentang DIA. Payah ah!! Mereka selalu punya banyak alasan kenapa mereka pada akhirnya memutuskan unuk tidak percaya padaNYA. Biasanya karena rasa sakit hati. Sakit hati padaNYA. Merasa diperlakukan tidak adil.
#Haduuuhhh.... gimana bisa mereka merasa diperlakukan tidak adil oleh Sang Maha Adil??
Ini bukan kesimpulanku. Tapi aku pernah liat film. Aku gak ingat judulnya apa, aku juga lupa bercerita tentang apa tapi ada adegan di mana tokoh di film gak percaya Tuhan karena keluarganya tewas dalam kecelakaan. Dia merasa dijahati sama Tuhan #amit2 dah...

So, jangan coba2 membantah mereka kalo bekal ilmu kita gak cukup. Cuma modal "Loe gak percaya Tuhan?? Astaghfirullahal'adzhiimm... Ngucap loe... Ngucap..!! Gak takut dosa loe?" Boro-boro... gak bakal mempan.milkysmile Membantah mereka diperlukan banyak dalil yang bisa dibuktikan secara ilmiah dan bisa diterima akal. Caranya bisa dengan menambah wawasan dengan membaca buku "MENJAWAB ATEIS INDONESIA".

Konon kabarnya buku ini berisi sanggahan dan pembuktian bahwa percaya kepada TUHAN itu bisa dibuktikan secara ilmiah. Kok konon? Yaahh maaf sebenarnya aku belum baca bukunya. Tapi katanya lagi di buku itu ada diskusi dan debat mengenai keberadaan TUHAN yang diambil dari diskusi di forum-forum internet. Pasti seru banget!! Whuaaa... jadi penasaran... Em-Em..!! Tapi aku udah liat reviewnya di sini.

Covernya unik.. Kalo gak bisa baca, pasti dikira buku buat anak2. Padahal isi yang dibahas itu lumayan sesuatu banget loh.

Well, tulisanku kali ini aku ikutsertakan dalam hajatannya Sang Cerpenis Bercerita yang mau bagi-bagi buku gratis dalam giveaway yang sedikit berbeda. Kenapa berbeda? Liat aja ketentuannya yang mengundang decak kagum dan senyum simpul para blogger.

12 komentar:

  1. uhuy,..mbak Za ikutan kontesnya mbak Fanny..semoga menang ya mbak..
    soal tema ini, aku nyerah deh..hehehe mundur teratur :)

    BalasHapus
  2. Mbak Fanny: Makassiiiihhh... :)

    Mbak Ketty: Haiyyaa... biar rame mbak, kalo rame makin seru.. :D

    BalasHapus
  3. Wah pengen juga ikutan acara giveaway-nya mbak Fanny... moga2 ada waktu deh.
    Selamat berlomba ya... semoga beruntung

    BalasHapus
  4. turut mendukung semga menang aja deh. hehehehe

    BalasHapus
  5. Atheis yah? pertama kenal istilah itu dari sampul sebuah buka... lama kayaknya aku tidak mampir kesini yah sobat...

    BalasHapus
  6. memang segala sesuatu di dunia ini selalu ada pasangan atau lawannya.
    ada siang ada malam. ada gelap ada terang.
    ada yg percaya pasti ada yg tidak.

    keyakinan itu gak bs dipaksakan.
    semoga menang ya

    BalasHapus
  7. semoga sukses ya mbak, aku juga ikutan giveawaynya juga lho..

    :salam kenal:

    BalasHapus
  8. aku juga pernah punya teman atheis Mbak....
    aneh bin ajaib ya, gak percaya sama Tuhan
    aku pikir, apa enaknya gitu gak punya Tuhan. gak punya sosok yang bisa dijadikan tempat kita meminta segala pertolongan, tempat kita pasrah maupun berharap...

    atheis tuh berarti gak pernah berdoa ya????

    BalasHapus
  9. eeh ini ikutan kontesnya mbak fanny ya?.. wah, komplit reviewnya.. seakan udah baca semuanya. hehehe..

    sip, semoga menang yaa.. sukses dan moga dapet hadiahnya. minimal ucapan terimakasih dari empunya hajat. halah..

    sorry, lama nggak mampir sini.. maklum sibuk >.<

    BalasHapus
  10. Zaaaaaa....waaa..kangen maen kesini... :)

    hihihi, masih rajin ikut-an kuis2 ya za... ^_^ salut nih, sibuk2 kamu masih ada aja minat nulis. aku mah, kagak sibuk2 amat sih, tapi ga tahu dah, males aja bawaannya, nyampe kos langsung tepar deh.... ^_^

    hmm,,,moga menang ya Za... :)

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^