Senin, Agustus 29

Met Idul Fitri

Tak terasa perjalanan waktu yang sangat cepat,
Tiba2 kita sudah berada di penghujung ramadhan,
Aku sadar bahwa apa yg aku lakukan selama ramadhan belumlah maksimal,
Semoga DIA masih memberikan kesempatan padaku bertemu ramadhan kembali...

Buat teman2 blogger yg muslim aku ucapin met idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin...
Semoga ibadah yang kita lakukan di bulan ramadhan diterima oleh Allah dan kita termasuk orang-orang yang menang.....

Taqabalallahu minna waminkum. Taqabbal ya Kariimm...




11 komentar:

  1. Taqabbal ya kariim..
    met idul fitri juga mbak :)

    BalasHapus
  2. Selamat Idul Fitri 1432 H
    Mohon maaf lahir bathin..

    Za, lebaran dimana....

    BalasHapus
  3. Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT menagampuni dan melimpahkan rahmatNya pada kita. Amin.
    ~Reni dan Shasa~

    BalasHapus
  4. selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin ya.. :)

    BalasHapus
  5. Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir batin. Semoga Allah SWT mengampuni dan selalu melimpahkan rahmat-Nya dan Riho-Nya pada kita. Aamiin.

    BalasHapus
  6. met idul fitri juga ya. masih ada ketupatkah?

    BalasHapus
  7. bener juga yah, udah selesai aja ramadhannya.
    betewe, mumpung masih suasana lebaran mau ngucapin maaf lahir batin.. maap-maap kalo selama ini banyak salah komen atau tindakan yang kurang menyenangkan

    BalasHapus
  8. iya yah..aku rasa juga cepet banget..ramadan kali ini.met hari raya fitri ya..mohin maaf lahir & batin.
    sory lambat...

    BalasHapus
  9. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............,,,,,,,,,,

    minal aidin ya..............,,,,

    tambah lancar ya kerjaannya...., ^^

    o iya..., katanya kamu dah mau nikah ya ??

    BalasHapus
  10. @edo: edooooo....jgn nyebarin gosip ya wkwkwkwk di doain aja...

    BalasHapus
  11. meskipun telat berkunjung....
    tapi,

    Mohon Maaf Lhir Batin juga yaaa....

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^