Tentang Aku

Jujur, malam ini gak tau mau cerita apa. Dari pada bingung mending ngerjain tugas dari Ocha aja deh. Ocha memintaku untuk sharing 10 hal tentang aku ke teman blogger semua. Sama seperti cerita Ocha, sebenarnya postingan tentang "about me" ini pernah aku publish juga, waktu itu aku dapat award dari Rezka plus tugas sharing 8 hal tentang aku. Nyontek caranya Ocha, biar lebih hemat energi, aku tambahin aja 2 hal lainnya ya...

So, aku itu:
  1. Gak banyak ngomong, alias pendiam. Meski gak banyak ngomong bukan berarti gak asyik kalo ngobrol sama aku loh...
  2. Sukaa banget baca. Apalagi baca novel, jadi kalo ada yang ngajak belanja, aku lebih suka diajak ke toko buku daripada hunting baju or sepatu hehehe
  3. Gak suka asap rokok. Moodku yang awalnya baik bisa rusak kalo udah kena asap rokok. Dan tanpa aku sadari raut wajah "sebel"ku pun muncul. Ada hal2 yang ketika kita tau itu gak sehat buat kita tapi kita tetap aja doyan. Nah, soal asap rokok ini bukan lagi masalah gangguan kesehatannya, tapi ke baunya itu loh sangat gak nyaman. Seandainya baunya gak seperti itu, meski mengganggu kesehatanpun aku pikir raut wajahku gak perlu berubah sebel... ah abaikan saja soal raut wajahku.
  4. Ilfil sama sinetron Indonesia. Iihh menyebalkan... Heran, kenapa pada gak mau belajar sama Korea. Dramanya oke2 dan berkesan...
  5. Aku suka warna biru. Waktu di asrama Marine beberapa benda2 di kamarku berwarna biru...
  6. Pernah nyantri 3 taon di pesantren. Sekarang nyesel kenapa cuma tiga taon, seharusnya 6 taon aja.... :D
  7. Kuliah ambil jurusan Ilmu Kelautan, tapi gak bisa berenang hahahahaha
  8. Pendengar yang baik *narsis* Abis banyak banget yang suka curhat ke aku heheheh
  9. Golongan darahku A.
  10. Aku single Jiakakakak
Kata Ocha aku harus meneruskan tugas ini ke 10 teman blogger yang lain. Aku minta maaf Cha, gak nyebutin nama2nya satu persatu, soalnya aku lihat beberapa teman blogger sepertinya udah duluan dapat tugas ini dan aku -karena satu dan beberapa hal- terlambat ngerjain tugas ini. Jadi buat teman blogger semua yang kira2 belum dapat tugas seperti ini dan pengen berbagi 10 hal tentang kalian monggoooo........ Tell us about yourself.


Oopps, hampir lupa!! Ada utang award dari Josscowplug. Aduuhh ini udah lama banget loh. Thanks a lot ya Joss, ini awardnya aku pajang.
Nama awardnya setetesEmbun. Kali pertamanya si Joss ini mapir ke blog aku langsung kasi award ke aku. Aku jadi terharu dan merasa bersalah baru dipajang sekarang. Ada yang belum dapat award di samping? Kalo ada yang mau ambil aja ya...
Oke deh, see you all.....

Komentar

  1. Senangnya...bisa lihat shaci hadir kembali...kangen deh.
    hehe.... ternyata kamu msh single ya..ntar deh bunda cariin teman yg Ok...

    BalasHapus
  2. @Bunda Loving: Hihihi... Boleh banget bunda :)

    BalasHapus
  3. hahaha, kelamaan nggak ngeblog siih jadi utang2nya numpuk.. award juga baru dipasang gitu.
    well, ternyata jadi tau Za golongan darahnya A, pendiam, dan suka baca buku.. besok kalo ngajakin nonton, jangan nonton sinetron indonesia yang penting mah!

    BalasHapus
  4. salam kenal mbak Za..
    Wah kalo liat dari 10 hal singkat diatas tentang mbak Za, banyak poin2 yang menarik tuh.
    Suka baca, pendiem, dan suka drama korea.
    :)

    BalasHapus
  5. kenapa blogger rata2 pendiam ya? apakah karena sukanya ngenet dan nulis? hehehe.

    btw, asap rokok emang nyebelin...

    BalasHapus
  6. wah.,,,,, golongan darah kita sama..... katanya kalo gol A bagusnya makan2 sayur aja.... daging gak bagus,,, hoho

    BalasHapus
  7. Wah jebolan pesantren juga nih mbak Zasachi

    BalasHapus
  8. banyak ya yang gak bisa berenang, hehehe

    BalasHapus
  9. nanti gue bikin sinteron yg ga bikin lo ilpil deh..judulnya KOLOR YANG TERTUKAR..gimane?seru pan pasti.selamat award nah

    BalasHapus
  10. baru sempat mampir... :))
    ada yang sedang ngerjain tugas buka2an masalah diri n pasang award...

    ternyata pernah mindok juga, klo yanti cuma setaun, huaaaaaaaa :(( nyesel juga seh

    BalasHapus
  11. o iya za, aku baru inget kalo kita sama2 cancer yah, jadi dari 10 poin kamu diatas, cuma 2 yang gak ada sama aku. aku ga pernah nyantri dan ga ambil jurusan kelautan. dan yang lainnya samaaaaa....heehhehe....^_^

    BalasHapus
  12. ternyata kita juga banyak kesamaan kak :D
    tapi golongan darah tya B lho ^^
    hha ... kangen ama kak Za ... *hug*

    BalasHapus
  13. Aku juga gak suka sinetron Indonesia.. soalnya ceritanya suka mengada-ngada. Dah lama juga aku gak nonton sinetron hehehe

    BalasHapus
  14. Wah ada beberapa yang sama kayak saya.
    Pendiam, suka baca, suka warna biru. Saya banget tuh hehehe

    BalasHapus
  15. emang ya ... yg suka ngeblog umumnya banyak diam, krn itulah dia lebih berbicara dalam bentuk tulisan, iya khan..Za
    Haa.... lama gak ngeblog, langsung nih ngerjakan tumpukan PR nya.

    BalasHapus
  16. sedikit lebih mengenal tentangmu. hehehehe

    BalasHapus
  17. wah, ternyata bkn cm aku ya yg dpt tugas seperti ini
    :)
    jd terbongkar semua nih...

    BalasHapus
  18. wah kuliahnya di kelautan ya???
    pasti siiip nih,..kan negara kita negara maritim,..hidup nenek moyangku, ada yg kembali meneruskan perjuanganmu,..:)

    BalasHapus
  19. berarti suka ama sinetron sm*sh dong? Khan seperti korea tuh?^_^

    Wah..wah.. jadi rebutan cowok2 ditempat kuliah dong?khan biasanya anak ilmu kelautan ceweknya dikit,cowoknya banyak..*salah ya?

    BalasHapus
  20. hayok belajar berenang... asyik loh bisa berenang tuh ^^

    BalasHapus
  21. saya juga gak suka asap arokok dan benci sinetron indo :D
    selamat atas awardnya ^^

    BalasHapus
  22. kata bunda zas msh single ya!...single parent apa single? hehe ..
    selamat atas award nya..

    BalasHapus
  23. gak mengapa ko award sudah tersimpan lama gitu.. yang penting kan kita masih inget :) selamet ya :)

    BalasHapus
  24. Namanya juga komentar, ya saya coba komentarin point2 di atas tentang siapa kamu ya...

    1. Pendiam, gak banyak ngomong (tapi banyak nulis, jadi cerewet nya dilimpahkan ke tulisan)

    2. Suka banget Baca (Novel itu salah satunya, kayaknya yang paling sering koran deh, "Lowongan Pekerjaan" maksudnya)

    3. Gak suka asap rokok (Sepertinya kamu belum baca buku berjudul "1001 keuntungan rokok)

    4. Ilfil sama sinetron Indonesia (Yang ini saya sepakat, just Sinetron Indonesia 90% mengajarkan akhlak buruk bagi masyarakat)

    5. Aku suka warna biru (Sepertinya kamu pecinta damai, tapi kalo sekali diusik, dunia jadi iamat. Kalau aku suka wanra Pink. Eits, kalo kamu bilang Pink itu identik sama cewek dan feminimitas, itu kurang tepat)

    6. Pernah nyantri 3 taon, nyesel pengen 6 taon (gak usah nyesel, kamu belajar nyantri aja seumur hidupmu, dalam arti, banyak2lah belajar ilmu dalam keseharianmu, karena ilmu gak cuma ada di pesantern)

    7. Kuliah di ilmu kelautan, tapi gak bisa berenang (Gak apa2, toh Bill Gets juga orang kaya karena Microsoft, tapi dia gak ngerti banyak masalah komponen komputer kayak gmana)

    8. Pendengar yang baik (kpn2, boleh ya saya curhat sama kamu)

    9. Golongan darah A (Kalo aku O, lebih sosialis)

    10. Kamu single (Aku juga... wkwkwkkw)

    Terakhir : Sorry, koment ini cuma becanda, jgn diambil ati ya....

    Salam kenal..

    6.

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalin komentar kamu di sini ^^