Senin, Juni 27

Curhat Ala Sibuker

Malam all... Adakah yang online dan lagi blogwalking malam ini? Akhirnya malam ini aku bisa kembali mengunjungi blogku yang entah sudah berapa lama gak di update. Wuihh... bulan Juni ini adalah bulan yang benar-benar melelahkan buatku. Tiba-tiba aku merasa jadi orang super sibuk sedunia #tutup wajah takut dilempar sendal Photobucket

Ceritanya gini, ehm.ehm..
1 Juli nanti Kota Medan akan ngerayain hari jadinya yang ke-421. Nah, menyambut hari ulang tahunnya itu Pemko ngadain banyak event. Termasuklah Dinas Pertanian dan Kelautan (Selanjutnya akan disingkat jadi Distanla ya) tempat aku bekerja. Mulai dari expo produk pertanian, peternakan dan perikanan, lomba arung pantai dan gotong royong membersihkan sungai, dan lomba2 lain yang setiap dinas mesti kirim utusan.

Namanya anak baru, aku juga ketiban tugas. Gak ada angin gak ada hujan pagi2 udah dapat kabar kalo aku diikutkan dalam lomba nari. Whats?? Kamu kaget?? Sama aku juga kaget.Photobucket Sampe keringetan. Nyokap juga kaget dan langsung berkomentar di telp "Emang kamu bisa?"

Emang sih, zaman TK dulu aku pernah belajar nari. tapi itukan zaman doeloe banget, sekarang gerakan tubuh juga rasanya kaku banget. Dan aku jadi tambah kaget pas tau si pelatih tari yang sengaja didatangkan untuk melatih kami dengan instant memasukkan namaku dalam 8 orang tim tari dari Distanla. Hadooohh...Photobucket

Untungnya tariannya gak rumit. Tau tari poco-poco? Nah, tarian yang diperlombakan ini mirip tari poco-poco gitu. Lebih banyak gerakan di kaki. Pada dasarnya gerakannya ya itu2 aja. Tapi karena mau diperlombakan, setiap peserta harus bisa berimprovisasi dengan gerakan tangan dan pola lantai, jadi gak monoton muter2 gitu. Nama tariannya rere ma na rere, dari Tapanuli Selatan. Jadilah lebih kurang 10 hari aku dan teman2 yang lain latihan habis2an. Ngos2an daahh...

Tanggal 22 Juni kemaren kami tampil di babak penyisihan, gak nyangka bisa masuk final loh Photobucket


Penampilan di babak penyisihan, gak nyangka masuk final ^__^


Penampilan final... Akhirnya dapat juara Harapan I ^___^ Tinggal nunggu hadiahnya aja di acara puncak tanggal 1 Juli heheheh

Belum selesai sampai di situ. Karena masuk dalam daftar juara, hari minggu kemaren wajib datang ke lapangan merdeka buat sosialisasi tarian tersebut ke masyarakat di lapangan merdeka Medan. Wuih rame banget, mana ada acara gerak jalan santai, fun bike, senam bersama, sampe nari2an segala. Seru sih, tapi jujur sampe sekarang pegal2nya belom ilang2 dan masih ada kegiatan lain yang menunggu...Photobucket
Btw, untuk hari ini cukup sekian dulu deh. Aku minta maaf kalo aku belum bisa mengunjungi blog teman2. Besok pagi2 banget aku mesti balik ke kost2an. Hari ini bisa pulang ke rumah karena tadi ada tugas lapangan. Makasih buat teman2 yang udah mampir ke sini...





9 komentar:

  1. wah slmt y udh myabet juara,
    seneng bgt pst y
    :)

    BalasHapus
  2. wah selamet udah menyabet juara .. bisa kali kak dikirim atau kecipratan aku nee hahaha

    BalasHapus
  3. woow, kayaknya lama banget kamu nggak muncul Za??.. iya nih, sampe sarang laba2nya mengeras. hahaha. *lebay*

    uhuuy, anak baru diplonco yaa.. nari rere ma na rere, baru denger malahan saya

    BalasHapus
  4. Hmmm jadi inget waktu ulang tahun perusahaan beberapa tahun lalu...nari poco2 sama kawan2 ehhh salah langkah.
    Selamat utk kemenangannya....meskipun telat tapi membuahkan hasil.
    Pantesan aja udah lama gak ada kabar-kabari ternyata ikutan lomba..
    Sekali lagi selamat ya

    BalasHapus
  5. wah, ahli nari poco2 ternyata! salamat ya uda dapet juara.... :)

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah ... terobati juga kangen pd Zasachi... selamat datang ya sayang...
    Selamat ya dgn juara poco2nya....

    BalasHapus
  7. Zaaaaa.....
    akhirnya muncul juga....^_^
    sibuk amat sih buk pns...:p ayo dikerjakan pr nya...hehehehe...:)

    BalasHapus
  8. seronok ye...boleh masuk final...tahniah!

    p/s:salam kenal dari saya..

    BalasHapus
  9. oh daripada aku disuruh joget inul. untung gak jadi. hehee

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^