Jumat, April 29

Job

Memasuki dunia baru...
Aku dikejutkan dengan lokasi penempatan kerja.
Jauuuuhhh banget.
#tarik nafas, pfff...

Ibarat bumi,
Aku tinggalnya di kutub selatan
Dan berkantor di kutub utara
#lebay ah...

Jam 7.30 pagi aku sudah harus berada di lokasi kerja
Ikut apel pagi bersama rekan2 yang lain.
Sebelum mentari muncul aku sudah harus meninggalkan rumah.
Bertemankan gelap, dingin dan kokok ayam.
#lagi2 menarik nafas berat

Ya Allah..
Ampunkan aku
Selalu mengeluh dan mengeluh
Terlalu banyak mengeluh
Syukurku tak seberapa
Padahal apa yang aku jalani hari ini
Adalah hasil dari do'a-do'a panjangku
Yang telah Kau perkenankan

Chayooo... Semangaaaatttt!!!
Akhirnya bisa ngeblog lagi. Duh, kangen banget bisa nulis dan baca tulisan teman blogger. Ngomong2 aku udah mulai kerja nih, dan seperti puisi lebay di atas ternyata kantorku itu jauuhhh banget. Itu baru kantor pusatnya, dan karena aku orang lapangan wilayah kerjaku juga ternyata ampuuunn dah pelosok semua. Karena masih baru, belum diberi izin ke lapangan. Jadi seminggu kemarin masih di kantor pusat, belajar2 lagi. Jadi biar efektif sama waktu yang aku miliki, aku kembali jadi anak kost. Setiap jumat sore baru pulang ke rumah, dan baru bisa menyentuh lappy pinjaman ini heheheh (lappy punya adik). Mudah2an aku bisa betah deh dengan situasi dan kondisi yang benar2 baru buat aku.

Segitu dulu deh ceritaku..
Eeehh, ada utang award lagi nih #blushing
Heheh, setiap posting pasti ada award yang dipajangin, jangan pada ngiri ya :D


lovely award ^^
ada mawar di dalam cangkir
pink..
cantik...
ini dari wage
gak cuma satu loh, ada yang lainnya


Blogger choice award
menurut Wage, aku ketiban award ini karena lumayan sering mampir di blognya dia. Jadi terharu T_T diingat betul sama Wage. Thanks banget deh buat Wage...

Terakhir ada dari mbak sukma lagiiiiii... Makasih mbak, maaf kalau udah seminggu ini belum sempat mampir dan membaca postingan mbak sukma. Ini award anggrek putih. Kabarnya anggrek ini anggrek kesayangan mbak sukma. Dan harapannya persahabatan sesama blogger di dunia maya ini bisa terjalin dengan tulus dan secantik anggrek putih ini.

So beautiful ^^

25 komentar:

  1. Selamaty buat awardnya mbak.....:)

    BalasHapus
  2. salam kenal,, aku follow ya, ntar tolong follow balik ^^
    wow.... selamat ya awardnya....

    BalasHapus
  3. semangat Za, seneng ada temannya :-) mulai besok saya juga pindah ketempat baru, semoga cepet nyesuaikan diri yak :-D

    BalasHapus
  4. hmm...sepertinya apa yang kita rasakan sekarang hampir mirip Za...ayo tepuk pundakku, masih mengeluh dan lupa bersyukur padahal sudah diberi apa yang diminta...^__^

    BalasHapus
  5. Selamat dan tetap semangat Za...meski ditempat baru...
    wah...kita sama2 dpt award cantik ya....

    BalasHapus
  6. wwaduh kemana mana dapat ada awards...biar tambah semangat ya..

    BalasHapus
  7. Za... ikut prihatin juga dengar tempat kerja jauh banget ... yg sabar ya ... tetap semangat ya...

    Selamat ya ... kebanjiran award nih, dan makasih ya si anggrek putih nya ikut mejeng disini.

    BalasHapus
  8. Semoga berkah sister
    Jaga diri baik-baik ya di kost hehehe

    BalasHapus
  9. waah tempat kerja yang baru ya kak, walaupun jauh good luck yach... :)

    Btw awardnya jgn lupa bayar pajak ya kak Za.. ^_^

    BalasHapus
  10. Selamat atas tempat kerja barunya. Selamat atas awardnya.
    Selamat berakhir pekan ya sob :)

    BalasHapus
  11. hmmm... ga ngebayangin brakat kerja saat matahari lom muncul... duh,,,, sabar ya,,, disyukuri aja, mungkin emang rejekinya di sini...
    :)

    BalasHapus
  12. semangat yah...meskipun ngantornya jauh, tapi ttp bersyukur :D

    Selamat buat Awodnya yah... ;)

    BalasHapus
  13. dah kerjanya jauh banget,masuknya di temenin kokok ayam lagi...yang tabah ya zas..insyaalloh selain dapat gaji,zas juga dapat pahala dari alloh swt..amin..
    makasih dah majang awardnya..,.

    BalasHapus
  14. waaaa....dari ujung ke ujung ya kerjaannya...tetappp semangaaaaaaaaaaaat pastinyaaaaa !!!!...

    selamat ya buat awardnyaaa...

    salam :)

    BalasHapus
  15. yaa dinikmati aja, kalo emang seneng sama kerjaannya rasanya nggak akan terasa deh tempat tinggal dimana trus lokai kerja dimana. hehehe..

    kenapa nggak coba pindah aja dekat-dekat?

    BalasHapus
  16. Selamat sist Awardnya! :)
    Untuk kerja, jaga kesehatan ya... smg ttp mencintai pekerjaannya.. atau kerjakan pekerjaan yg kamu cintai. Heheh Semangat!

    BalasHapus
  17. ayooo...ceumangadh, biarpun jauuh, eang pentink ceumangadh *alay.gue.kambuh*

    yee...selamat buat awardnya yak.. :D

    BalasHapus
  18. hai zas...gmana kerjanya?betah gak?

    BalasHapus
  19. za, dari kmaren2 mau ngasih award eh ternyata keduluan sama dirimu....., ( dah lama gak ol..., )

    oke..., trims ya......, selamat bekerja n ngekos....,

    *pr nya segera dikerjain...., ^^

    BalasHapus
  20. selamat yh za, smg betah dgn pekerjaannya...hmmm sukses slalu yh...^_^

    BalasHapus
  21. susah juga ya kalo tempat kerja baru ternyata jauhnya kayak kutub utara dan selatan. bisa bisa jadi tua di jalan. hehehhehe

    BalasHapus
  22. tetap semangat ya mbak,..ada banyak org yg masih bersaing cari kerja..jd beruntunglah mbak..hehehe

    BalasHapus
  23. Assalaamu'alaikum ....
    Kak Zaaaa ...... *hug + cipika cipiki
    kangen kak, pengen curhat hiks :'(

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^