Rabu, April 13

Bidadari Untuk Suamiku

Sosok itu keluar dari kamar ganti dengan balutan kebaya putih. Kemudian memandangi bayangannya di depan cermin besar. Sempurna. Dia akan menjadi pengantin wanita paling cantik nantinya.

“Kamu cantik…”

Dia tersenyum kelu mendengarku. Perlahan ia menghampiri kursi rodaku kemudian meraih tanganku dan menggenggamnya erat. Bisa kurasakan bagaimana dia sedang berusaha membuatku bertahan. Selalu seperti itu setiap kali aku terpuruk.

“Makasih. Kamu sudah terlalu banyak membantuku..” kataku membalas genggamannya dengan lebih erat.

“Aku hanya percaya padamu, tolong jaga dia untukku, aku yakin dia akan mencintaimu seperti dia mencintaiku..” kataku lagi. Dia menghambur dalam pelukanku. Menangis tersedu.

“Aku sudah tidak takut lagi kini..” Kataku lagi.

Kanker ini mungkin bisa membunuhku. Tapi aku tidak takut lagi menghadapi vonis dua bulan dari Dokter yang merawatku. Mas Dimas tidak akan kehilangan cinta sang bidadari jika aku ditakdirkan pergi. Sosok dalam pelukanku ini adalah sahabatku, bidadari baru yang akan membuat hidupnya jauh lebih indah.

28 komentar:

  1. sedih amat sampai begitu besar berkorbannya

    BalasHapus
  2. @mbak fanny: jd malu.. belajar bikin FF neh mbak.. ikutan kuis cerpelainya bang aswi. Makasih mbak fanny.. :)

    BalasHapus
  3. wah, ceritanya sedih banget ya...

    BalasHapus
  4. subhanallah, keyeeen mbk..bahkan daku taku kuasa berkata "RRR" saking indanhnya si sosok bijak itu!

    BalasHapus
  5. yuk ikutan FF Fabel yg deadlinenya bln dpn,..brgkali rejeki mbk sakazaki eh bukan ya??mksdnya mbk zasachi hehehe

    BalasHapus
  6. kenyataan yang pedih buat dia...tapi dia senang suaminya ada yang menemani..dan dia siap untuk `pergi`...bagus ceritanya...bisa dibikin film..heheee..

    salam :)

    BalasHapus
  7. Wwaw kadang pengorbanan untuk seseorang yang kita cintai adalah hal yang terbaik dan kepuasan tersendiri demi kebahagiaannya pasangan kita... like it 2 thumb for you!

    BalasHapus
  8. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih ... ^_^

    BalasHapus
  9. keren za...ikutan jg ya,
    aku pengen ikut, tapi lom juga dapet ilham.
    *curhat*
    gut lakkkk yaaa...
    :D

    BalasHapus
  10. Wah sudah lolos tu mbak ..:) keren ceritanya.....:)

    BalasHapus
  11. aduh, sedih yah ternyata pemerannya divonis kanker. sukses buat lombanya yak, kalo menang ntar jangan lupa syukurannya. nyembelih ayaaam. yeaah. hehehe

    BalasHapus
  12. wow... ceritanya keren banget ...Slamat ya Za sukses mengahdirkan cerita yg keren. Smg menang ya Za..

    BalasHapus
  13. Sedih mb....ngomongin Kanker aku selalu sedih.
    Ceritanya bagus....semoga menang.

    BalasHapus
  14. yang masih jadi pertanyaan saya adalah,,, bagaimana dengan suaminya ya???

    sedikit penasaran...

    BalasHapus
  15. Joe: Makasih Joe dah mampir..

    Kenia: RRR ntu apa ya hehehe, fabel? sounds nice, tp blognya mbak Kenia gak bisa saya buka.. thanks udah mampir mbak...

    Nova: Nih ada tissue nov, heheh becanda.. thanks ya nov :)

    Nufri: Oya? difilmkan gpp deh, asal jgn disinetronkan aja... :) makasih ya...

    Cay's: Makasih.. Dalam cinta dan persahabatan yang tulus harus siap berkorban mnrtku :)

    Bang Aswi: Alhamdulillah, makasih bang :)

    BalasHapus
  16. Rezka: Nyari Ilham? lagi di rumahku tuh, nanti aku suruh pulang ya wkwkwwk, thanks sist :)

    Arif: Iya alhamdulillah, tau infonya dr blog kamu :) sukses jg buat kamu ya

    Gaphe: hehehe.. mentang2 akunya gak doyan bebek :p anyway makasih Pe...

    Mbak Sukma: Makasih ya mbak..

    IbuDini: Iya, gak cuma bikin sedih tapi jg menakutkan. Makasih mbak apresiasinya...

    Blog Keluarga: Hehehe, bagian apanya yg penasaran ya..? Klo persetujuan utk menikah lagi dgn sahabat si "aku" saya selipkan dalam kata kebaya, klo udah pesan2 kebaya pastinya memang akan dilangsungkan pernikahannya... Mudah2an terjawab ya, makasih udah berkunjung dan baca cerita saya... salam kenal #heheh kepanjangan nih

    BalasHapus
  17. mampir petang hari....apa kabar Za?

    BalasHapus
  18. Aina: T_T #aslinya sih msh belajar neh, makasih ya..

    Sang cerpenis: Wuihh.. lagi bete mbak, flashku lemotnya parah.. :(

    BalasHapus
  19. blogku ga bs kebuka ya??ni kukasih kunci serep-nya hehehe... tuk FF Fabel,bs lgsg menuju ke ruangratna.com.smg berhasil kali ini..!

    BalasHapus
  20. hallo Za maaf baru bisa berkunjung.. ^_^

    hiks hiks baca ceritanya...:( yanti doain menang deh.. ^_^

    BalasHapus
  21. Wah, ceritanya bagus banget. Semoga menang kontesnya ya...

    BTW, terimakasih udah nengokin blogku selama aku tinggal utk diklat. :D

    BalasHapus
  22. wah bagus, ada award bwt km... ambil ya :)

    BalasHapus
  23. Cinta itu ternyata bukan hanya sekedar nmengasihi, tapi selalu bahagia bila sang tercinta pun bahagia...

    Selamat kontes :)

    BalasHapus
  24. Sore Za...kisahnya keren amat...moga menang ya...

    BalasHapus
  25. ironis sekali mbak....

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^