Alhamdulillah, I'm Happy...



Senin, 25 Oktober 2010 kemarin bingkisan dari lomba 1000 Kisah tentang Ibu nyampe di rumah. Surprise banget, karena baru dua hari sebelumnya pihak Trinity Production nelpon untuk konfirmasi alamat dan nomor rekening. http://www.smileycodes.info

Eehhh senin paketnya udah nyampe. Pas dibuka, wow!! Hehehe bingkisan dari Ungu dan Gery keren abis, paket buku dari Agnes apalagi, jadi gak sabar mau dibaca… Jadi semangat buat ngurus blog http://www.smileycodes.info

Cerita Lucu dibalik “Blog Competition”


Pagi-pagi begitu nyampe kantor, Juned nyamperin. Kebetulan kita dapat cluster dekatan.
Juned: “Aku sudah baca info lomba blog itu, Za. Selamat..selamat..selamat…”
Dalam hati aku mikir, apanya yang selamat? Belom tau dia… Si Vanya yang gak jauh dari kami ikutan nyeletuk,

Vanya: “Cieeee…zasa ikot lomba lagi… kalo menang makan2 ya…”

Aku: “Kali ini sepertinya berat buat menang…”

Juned+Vanya: “Loh?? Kenapa??”

Aku: “Hahahaha tau gak? Begitu kirim link tulisan baru tau ada syarat tambahan, mesti follow twitternya UNGU, Gery dan Agnes…”

Juned+Vanya: ????

Aku: “Aku gak punya akun di twitter…”

Juned+Vanya: “Hari gini?? Jadi gimana tuh?”

Aku: “Yaaa.. akhirnya bikin akun juga, Cuma.. yaa gitu deh jadi ragu…kira2 terdaftar gak ya sebagai peserta…”

Vanya: “Cieeee… akhirnya zasa punya twitter juga… ciakakakakak”
Dasar Vanya! http://www.smileycodes.info

Dan senang banget begitu liat namaku di daftar penemang nominasi. Sebelumnya aku tidak pernah berpikir menang. Soalnya dari lomba2 blog yang pernah aku ikuti, selalu saja ada syarat “jumlah komentar akan menjadi nilai tambah”. Mana yang mampir ke blogku Cuma 2 orang si Mieny dan seorang peserta lain. Jadi benar-benar diluar dugaan aja bisa menang. Alhamdulillah..

*Special thanks to my beloved mom. Dia adalah inspirasi buatku.

Komentar