Minggu, Agustus 2

Nothing Impossible Blog Contest

Ada kontes blog… :D

Kalo dibaca2 keknya seru banget,

Gmn gak? Ngeblog dikompetisiin…hehehehe

Pada saat Loe liat sebuah case, and then loe punya pendapat sendiri tentang case tersebut, yang kalo loe ngomong koar2 scr lgsg orang2 mungkin gak ada waktu buat ngedengerin loe, trus loe tulis di blog, dan ada yang mo serius membaca pendapat loe, trus kalo itu menarik loe bakal dapat hadiah, asyik bgt kan? (Lha terus apa hubungannya?)

Yah, buat aku itulah blog. Tempat di mana aku puasssss puasss puasss…buat menyampaikan apa yang aku rasakan, apa yang aku pikirkan, dan kemudian pengen aku bagi ke orang2, tapi gak banyak yang bisa mendengarkanku. Tapi dgn blog semuanya jadi beda.. Aku gak perlu meminta org2 disekitarku buat mendengarkan, karena nun jauh di belahan bumi yang laen ada mgkn yang jauh lebih tertarik dgn ceritaku.. :D
Hayyaaa ngelantur..

Dan kontes blog kali ini temanya sederhana sekali, cuocok bgt buat pemula kaya aku. Nothing Impossible, gak ada yg gak mgkn. Hmm…. Banyak bgt hal2 kecil terjadi yg bikin mata kita melek bahwa gak ada yang mustahil, laen kata semua bisa jadi mungkin, karena ketidakmungkinan itu sendiri adalah sebuah kemungkinan (halah). Tapi benerkan?

Back to the contest, syarat ngikutin contest gak terlalu rumit, Peserta hanya diminta menuliskan artikel bebas bertema Nothing Impossible / Tak Ada yang Tak Mungkin di blog. Untuk info lengkapnya bisa baca dindasmart[dot]com . Hayyo semangat!! Gak ada yang gak mgkn buat jadi jawaranya… hehehehehe…

2 komentar:

  1. mana linknya kk?? :)
    mau ikutan ah...hehe

    BalasHapus
  2. Salam Sahabatku....
    Kunjungan perdana ini, salam kenal aja dulu...

    Maaf, saya memang hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf.
    Satu yg membuat saya yakin bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik, yaitu Kuasa Tuhan.
    Yup kamu benar, Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin.
    Selama kita mau berusaha, pasti jalan untuk itu akan terbuka.
    Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, kalo sahabatku berkenan, saya tunggu motivasinya buat saya di Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    Trimakasih Sahabatku.
    Salam.

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^