Minggu, November 9

What's New, Za?

Jika setiap sesuatu memiliki akhir, maka setiap akhir adalah pertanda akan lahirnya sesuatu yang baru


Aku lupa dengan quote aslinya, tapi kira2 lebih kurang seperti itulah bunyinya. Dipikir2 benar juga sih. Hmmm... udah lama gak posting, udah lama juga gak blogwalking, aku berharap semua teman-teman blogger selalu dalam keadaan sehat walafiat. 

Belakangan ini aku disibukkan dengan aktifitas baruku, berjualan online. Dari dulu sih sebenarnya pengen banget melakukan sesuatu yang berbeda dari sekedar ceki-ceki status teman di fb, saling sapa dan bercanda lewat komentar, upload photo2 narsis dan  kadang aku berpikir, punya akun socmed lebih dari satu (facebook, path, instagram, line, dan twitter) rasanya sangat disayangkan klo semuanya justru hanya buat fun2 aja dan aahhh sudahlah! Tapi tetap keinginan cuma jadi keinginan tanpa realisasi. Sampai akhirnya entah kekuatan dari mana yang kemudian membuatku yakin untuk melakukannya and i did it. 

Silahkeun yang mo lihat-lihat dulu Emang sih itu olshop masih kecil2an. Karena semua yang besar itu dimulai dari yang kecil kan? Masih pake nama zasachi lagi hehehe. Tapi aku berharap bisa membesarkannya suatu hari nanti. Dan karena itu pulalah banyak komentar teman2 yang bilang "emang kurang ya gaji pns nya?" atau "bisa ya za? masih punya banyak waktu aja..." Apapun kata mereka the show must go on

****

Cerita lainnya...
Belakangan karena lebih banyak online di instagram, jadi ketemu sama akun @uploadkompakan. Setiap harinya member akan dikasi tantangan satu tema untuk diposting secara bersamaan (kompakan). Yang menarik, photo2 yang diupload tidak membolehkan memperlihatkan anggota tubuh kecuali tangan, dan gak boleh photo patung dan hewan. Belakangan baru tau kalo peraturan itu dalam rangka dakwah juga. Intinya meminimalisir banyaknya muslimah yang narsis upload photo dirinya ke socmed. *Whuaaa... aku masih banyak upload photo narsis, etapi bukan photoku melainkan photo si model yang memakai busana yang aku jual... Aahhh bagaimana ini?*

Nantinya akan ada photo-photo terpilih yang bisa masuk grid. Atau kalau kebetulan dalam rangka challenge, yang beruntung photonya kepilih bisa dapat hadiah dari sponsor. Seruuukan?? Ya.. kan? Ya.. kan?! Kebanyakan membernya sih keknya wanita tapiiii.... hasil jepretan mereka itu looohhh keren-keren pake banget woiii.... Hal menarik lainnya mereka semua ramah-ramah jadi nambah teman dong. Hasil jepretanku yang tak seberapa itu, masih aja dikasi "love" ama mereka, hahahaha

Selama ikut di #UploadKompakan belom pernah sih photoku masuk grid. Tapi memang dasar akunya aja pede banget, untuk tema-tema yang mudah pasti dah ikutan nyetor... Yang penasaran silahkeun bisa langsung ke TeKaPe ~> #UploadKompakan

Masuk grid pribadi ajah hahahaha
Itu tuh beberapa photoku dengan tema, aksesoris, gold, jadul, piring, dan kopi. Seru kan? 

***
Aku masih membaca buku loh.. Cuma belom sempat aja bikin reviewnya. Aku sudah menyelesaikan baca roman klasik pride and prejudice. Ceritanya menarik. Awalnya aku pikir akan banyak kesulitan memahami ceritanya, tapi ternyata gak. Aku menyukai sosok Elizabeth dan mengagumi pria seperti Mr. Darcy.

Sekarang lagi baca The Dusty Sneakers -Kisah Kawan di Ujung Sana-. Ini kisah perjalanan dua sahabat dari sudut pandang yang berbeda. Biasanya kalo jalan-jalan apa yang kita explore? Tempat menarik, kuliner, hunting oleh-oleh? Nah, dalam buku ini twosocks dan gypsytoes mencoba berbagi sesuatu yang berbeda, yang akan membuat kita para pembacanya tertegun dan berfikir bahwa apa yang sangat familiar selama ini ditelinga kita tentang suatu tempat ternyata masih menyimpan begitu banyak hal menarik lainnya. Aku belum kelar bacanya sih, tapi baru beberapa bab aku beneran suka sama cerita mereka.

Kemaren menang GA dari Nourabooks di Goodreads
Well, udah dulu ah cerita untuk hari ini, jangan bosan berbagi cerita yaa...

Di penghujung tahun, masih ada doa-doa yang terus terpanjat pada Illahi Rabbi, semoa Dia permudah semua urusanku, mengijabah pinta-pintaku selama ini, dan selalu merahmatiku, Aamiin..

3 komentar:

  1. Balasan
    1. makasih mbak sukma...
      peluk rindu dari jauh..

      Hapus
  2. Semoga sukses dengan kegiatan barunya :)

    have a nice weekend :)

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^