Sate dan Curhat

Lebih kurang 18 hari setelah mengundurkan diri dari kantor, akhirnya aku bisa ketemu sahabat-sahabatku lagi. Serasa udah bertahun-tahun loh... Tadi sore kami janjian ketemu di kantor. Setelah sholat ashar, baru deh mikir enaknya kemana. Gak banyak usulan, mikir yang simple-simple aja, kami memilih nyate di Berastagi Swalayan (Jalan Gatot Subroto Medan) Konon kabarnya satenya lumayan enak. Nyampe di sana, semua kursi penuh. Tapi seorang ibu dengan jilbab biru langsung menawari tempatnya, "saya sudah selesai, lagi menunggu suami di dalam (maksudnya si suami berada di dalam swalayan Berastagi), kalian duduk di sini aja" Syukur deh... jadi gak lama ngantri. Kami pesan sate dan minumannya "apapun makanannya lah". Sate sebenarnya bukan makanan favoritku. Jadi, dimulutku rasanya sama seperti sate-sate yang lainnya, bedanya hanya di ukuran sate. Kalau yang ini lebih gede aja potongannya.
Vanya dan Bella Ika dan Intan
Dan aku baru ingat buat ngambil foto begitu selesai makan sate, Pff.. jadi hanya tinggal piring kosong dan tusuk sate *cape dechhh

Setelah makan mulai curhat. Karena aku yang sudah resign, jadi mereka yang lebih banyak cerita. Vanya kabarnya sedih banget, soalnya Ika sudah dirotasi ke speedy, lagi training sekarang. Bella juga bakal dirotasi, "tinggal menghitung hari" kata Vanya. Tapi kalau diminta ikut dirotasi anehnya Vanya malah menjawab, "Beeuugghhh! Sorry Jek..." Nah loh? Cuma Intan yang sepertinya gak ada masalah "Let it flow aja... " Bay the way, ada yang pernah makan sate di sana?

Komentar

  1. sama, saya juga suka bgt makan sate..
    =D

    BalasHapus
  2. sate sate....saya juga suka sate..hhehehe..

    btw makasih ya dah mampir di blog saya:)

    BalasHapus
  3. saat masuk kerja... sampe saat resign pun ternyata.. kalau uda urusan makanan.. ckckckckkk... :p hajar bleeehh!!!

    Photolicious

    BalasHapus
  4. @ Entis: iya, lam kenal juga

    @ Agung dan Nova: hehehe semua suka sate :D

    @ Genial: hahahaha tauuu aja :P

    BalasHapus
  5. sate ayam enak...asal jgn sate embek aja. hehee

    BalasHapus
  6. @ sang cerpenis bercerita: heheheh mbak fanny gak doyan sate embek ternyata.

    BalasHapus
  7. imoticonnya lucu,,
    caranya gmna nii??
    hehehe
    bagi info dunn..

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalin komentar kamu di sini ^^