Selasa, Januari 11

Ooppss..!! Salah...

Sebenarnya tulisan ini gak penting-penting banget. Tapi pas kejadian suer, lucu abis. Spontan jadi ketawa sendiri (untungnya memang lagi sendirian, jadi gak ada yang ngeliat dan gak ada yang bakal berkomentar "sarap neh anak, ketawa ma monitor").
http://www.smileycodes.info

Kemaren, niat hati mo ngelanjutin nulis naskah yang mo diikutkan pada lomba, tapi ntah kenapa mood tiba-tiba ilang. Ya udah, dari pada bengong, buka FB. Aji mumpung ada beberapa teman kuliah yang online. Kelihatan dari status FB mereka yang baru di posting, jadi kami ngobrol alias saling berkomentar di status salah seorang teman. Isinya udah jaka sembung bawa golok alias gak nyambung juga gak goblok. http://www.smileycodes.info

Tiba-tiba ada yang nyamperin chat, pas aku lihat ternyata si Holmes, teman kantor eh maksudnya ex-teman kantor (kan akunya udah resign). Dan terjadilah percakapan berikut: *kalo dibaca dengan dialek anak medan lebih seru* http://www.smileycodes.info


Holmes: bobok sana kak..hehehe
(Aku melirik HP, sudah hampir jam sebelas malam)

Aku: Ish, gak salah... situ yg buruan bobok, bsk masuk A
(Aku membalas, masuk A di kantorku -ntah masih berlaku- berarti masuk jam 6 pagi, kalo di Medan jam 6 itu masih gelap)

Holmes: Besok aq masuk jam 9 kak beugh, banguni aq jam 8 ya kak, soalnya ini pulang jam 12 aq, hehe
(Aku tersenyum geli, jadi ingat kalo si Juned pernah cerita Holmes kalo masuk pagi sering minta dibangunin, maksudnya ditelpon sampe diangkat "Bangun! Ko masuk pagi hari ini!" kalo gak bisa2 ketiduran dianya)

Aku: Pasang alarm lah mes...

Holmes: Usahainlah kak, gak kasian kali kakak aq ni lah liat aq, udah plg jam dua belas pun, hiks hiksss
(Ya biarin dah besok jam 8 aku telp nomornya, kasian juga lihat dia. Jadi karena aku memang gak punya nomor hp nya, sekalian aku tanyain ke dia)

Aku: Berapa nomormu mes?

Holmes: Issss, kezam kali kakak ni tak di-savenya nomor aq, hiks hikssss, nampak kali, ketauan.. hiks hiksssss
(Wadow, aku kaget. Perasaan kami memang gak saling tukar nomor, atau apa aku yang lupa? gak nge-save nomornya?)

Aku: Lalap ko mes, coba aku tanya nomor hp ku berapa?
(Test.. kalo dia tau nomorku, berarti aku yang salah gak nyimpan nomornya.. terlalu juga)

Holmes: Lochh, ini kakak yg mana?? bukannya ini kakak yg sering banguni aq?? sory kak, aq lg ol di hp? bingungggg benerennnn...

Gubrakz!! Dasar holmes...http://www.smileycodes.info

Aku: Ish memanglah... udah salah orang, maksa pula tuh! wkwkwkwk, yg sering bangunin kau kan si junita
(Aku udah gak tahan lagi, langsung ketawa ngebayangin wajah bingungnya)

Lama aku tunggu... akhirnya dia nongol lagi.

Holmes: Ini kakak yuli yg lulus pns ya?
(Alahh makjang disinggungnya pula soal PNS nih, terpaksa juga aku copas di sini)

Aku: Iya, emang kau pikir tadi aku siapa mes?

Holmes: kirain td kak yuli yg gemuk yg baek hati yg sama sperti kakak itu kak..hehee
(Dia kira aku Vanya. Padahal nama kami tidak sama, hanya mirip sedikit. Yuliza Sachira dan Yulia Sari, of course both are different)

Aku: Wkwkkwkwkwkw sakit perut aq ketawa mes http://www.smileycodes.info

Dia diam aja. Beberapa menit berlalu. Wah jangan-jangan marah nih anak diketawain.

Aku: Omeessssshhh.......terosss ko sombong!!
(aku menyapanya lagi)

Holmes: Sombong apaan, kakak nya yg sombong, duasarr dah tertawain aq lg, hiks hiksss

Aku: Yah aq lucu aja. Yang aq tau si junita pernah cerita kalo dia sering miskol bangunin omes.. mknya tadi aq rada bingung juga...

Holmes: Begghhhh, ya udh dech kak ,succes ya bwt kakak aq, jgn lupa ama qt2, doain kami jg succes ya kak, paztinya succes bwt qt dan kluarga qt smua ya kak, aminnnnnn...hehee

Aku: Amieennn... I hope the same thing for you too, Mes.

Obrolan berakhir.


Note: Teman-teman CC memang unik, lucu dan menyenangkan. Really miss them.

3 komentar:

  1. chat emang asik ya. apalagi kalo chat ama temen2 lama.

    BalasHapus
  2. gak sarap kok, kecuali ketawa gak berhenti2 hehee

    BalasHapus
  3. @ sang cerpenis: wkwkwkwk... aduh jgn sampe mbak... :D

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^