Teeett..teeet.. Stop Doing That !!

Kalo diingat-ingat lucu juga...
Tapi jujur, pas kejadian bete banget...

Entahlah, tapi ketika bekerja (baca: berhadapan dengan customer), jujur dari ati yang paling dalam aku pengen bekerja secara profesional (alahmaak). Tapi sering kali pula profesionalisme itu teruji ketika customer sedikit kurang berempati dgn keadaan aku yang sebenarnya.
Maksudnya, secara mereka tau sedang berbicara dengan operator, kok ya tega juga mencet2 nomor secara langsung gitu, sumpee...kalo daun telingaku bisa ngomong, mereka bakal teriak "wadooowww....sakit tau!"

seperti siang tadi:


Aku: Baik pak nomornya 0761..

Customer: Oke, kosong teeeeetttt, tujuh teeeettttt, enam teeeettt, satu teeettt... (dia mengulang nomor yang aku sebutkan sambil mendialnya directly ke ponselnya dia). Suara teet panjang itu gak hanya mengganggu tapi bikin sakit kuping yg dengar). Di depan monitor, aku cuma meringis...

Aku: mohon maaf, Pak. Sebaiknya jangan didial secara langsung ketika saya menyebutkan nomornya ya Pak.(Aku berharap beliau bisa mengerti)

Customer: Oya? jadi diapain mbak?

Aku: (dalam ati) ditelen aja pak.
Gubrakzzzkk

Dalam beberapa case, ada yang bisa mengerti.
"ops, sorry mbak... oke saya catat bisa di ulang mbak?"
"oya..ya.. maaf ya.. ntar yaa. saya ambil pena dulu.."
"aduuhh sorry mbak saya lagi di jalan neh, maaf ya mbak.."

Yaahh... pas kejadian bete banget, tapi sekarang kalo diingat2 lucu juga.

Komentar

  1. duh..I'm sorry about that..ane pernah gitu juga za..tapi bener deh gak disengaja..ternyata gak nyaman bgt ya..gak lagi - lagi deh..

    BalasHapus
  2. haa haaa haaa, iya pak ditelan aja nomornya pah wwkkwwwkwww sumpah Zha lucu banget, gimana caranya tuh nomor bisa ditelan,, hee,hee, emang zha, ngak semua orang bisa ngerti apa yang kita ucapin sabar aja zha,, jadikan hal lucu yang unutk diingat he ehee hee, sumpeh lucu zha lama2 kalau dibaca ulang tulisan yang ini,, heee

    BalasHapus
  3. @phiaore: acem kan soph, kalo nanti ku bilang " pak, tolong jgn dipencet2..." kan udah laen artinya...hahahaha... memang gak ada kerjaan yg gak ada konsekuensi... ^^

    @ummu azkiya: wah korbannya operator surabaya tuh, secara call dari kalimantan masuk sono...hihihi...

    BalasHapus

Posting Komentar

Tinggalin komentar kamu di sini ^^