Kamis, November 5

Kalo Aquarium, Cafe dan Ladang bisa bermain

Sekarang kalo lagi online di facebook, aku gak cuma sibuk dengan memberi komentar ke status2 sahabat yang menarik, tapi juga jadi asyik dengan bermain gamenya. Berawal dari undangan sesama teman di facebook, dicoba, eh ternyata asyik :D Saking asyiknya blog lama gak di update...



Happy Aquarium, gamenya anak2 banget :D Kalo lagi online jadi suka kangen Kampus. Teringat ama anak2 Budidaya yang lagi di Laboratorium, cek kualitas air, bersihin aquarium, kasi pelet ke ikan2, sampe ngawini ikan2.. hehehe... dan di game ini aku udah berhasil 3x ngawini ikan... Meannya juga gak nyita waktu, asal tau strategi kapan musti ngecek aquarium buat bersihin tank dan kasi makan ikan...





Kalo yang ini jauh lebih seru.. Tau Cafe World gara2 di invite ma Vanya. Sebelumnya dia udah antusias ngobrol soal game ini pas kita lagi liburan ke Kabanjahe (ke rumahnya Bella). Katanya kalo udah bosan dengan The Heist bisa maen game laen. Cafe World asyik, kita berperan sebagai koki dan kita akan diberikan daftar menu yang bisa kita siapkan plus harga dan lama penyajian, jadi yaa itu tadi.. kalo udah tau triknya, maennya jadi asyik :D gak harus lama2 online. Onlinew cukup buat memulai memasak makanan dan di saat makanan telah selesai di masak. Suka ngayal kalo bisa punya cafe sendiri... :D Habis, seru banget kalo bisa mendekor cafe sekeren mungkin...



Kalo yang terakhir ini lebih keren, Farmville membuat kita layaknya seorang petani ala Amerika, bisa punya ladang yang luaaaaasss banget, trus kita bisa punya peternakan yang besar. Belum lagi asset berharga laennya kaya villa, kendaraan plus perkebunan yang super duper luas. Syaratnya ya kita musti punya cukup uang buat mengembangkan pertanian kita. Ini parahnya... Aku selalu gagal panen, dan vanya capek berkali2 ngingatin jangan sampe apa yang udah ditanam busuk gara2 lupa manen.. :D

Setiap bermain farmville, aku pasti sempatin mampir ke ladang2 tetangga. Karena setiap kali mampir bisa menambah poin, sekaligus cuci mata. Karena kalo ladang beneran, pasti aku udah berdecak kagum.. keren2 banget... Malah ada yang sampe punya balon udara.. hehehehe...

Well, apapun permainannya dan gimanapun serunya, tetap jangan sampe lupa waktu. Sesekali bolehlah online buat nge-game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar kamu di sini ^^