Senin, Juli 13

Magabu and 108 on The Holiday to The Kelang Indah Island


(pict Pantai Kelang aku ambil pake hp samsung kesayanganku...)

Yei...Yei...Yei...Huahahahaha... Liburan Bo....
Wah, hari minggu kemaren seruuuu banget, bareng anak2 dari partai magabu (ini bukan partai sembarang partai karena yg satu ini emang gak masuk dalam daftar pemilu). Kita jalan2 ke Pantai Kelang Indah, yah meski tak seindah namanya, tapi teteup... seru banget.

Ke sononya pake motor, hmm... ada 8 motor, 14 orang. Nyaris gagal juga seh awalnya, abis kurang motor, tp Alhamdulillah...akhirnya semua (yg terdaftar dalam kepanitiaan) bisa ikutan.


Aku ma Ari, Ully ma the big boss Bang Is, trus Uki ma Yenni, Lisbel ma Maruli, Hanif ma Elly, Erwan ma Tya. Udah 12 orang, pas kan? nah 2 orang lagi gak bawa penumpang, Dicky sendirian dan Arie kiting juga sendirian.

Pernah liat seleb liburan? kalo iya paling juga liatnya di televisi, nah liburan bersama anak2 magabu lebih kurang minta maaf ni yee mirip banget dengan liburan ala2 seleb. Sorry..sorry..ini bukan masalah sok kepedean karena secara kita2 emang pede banget (kecuali aku). Kita bawa fotografer profesional banget se-Infomedia, si Hanif. Gileee...kalo udah bawa kamera, yg item bisa jadi putih di tangannya dan yg pose biasa2 aja berdua gitu bisa menimbulkan tanda tanya "whats happened between them?" Huahahahaha. Eh aku pengen ngomong jujur, kalo Hanif emang jago banget. Keren.. sayang hasil2 jepretannya lom bisa di upload sekarang, masih dalam penanganannya... :D

Dan liburan ke pantai Kelang disibukkan dengan aksi photo sana photo sini, semua berebutan bisa dijepret Hanif, sampe2 photo kita2 para cewek yang sengaja disuruh lompat (maksudnya agar ditake pas lompat gitu) jadi rusak gara2 tangan2 tak bertanggung jawab (baca: gak ngerti tangan siapa yg muncul menghalangi wajah kece bin narsis kita para cewek, cuma tangan doang, dan si pembuat ulah alias yang punya tangan cuma cengengesan bilang "lumayan jadi bingkai photo" )

Yang paling lucu waktu si bontot alias Uki (abis cuma dia satu2nya yang paling muda usianya) dilempar dengan tidak hormat oleh senior2 (Hanif and the gank) ke laut.

Basah..basah..basah..seluruh tubuh..
Ah...Ah..Ah..mandi laut...


Giliran diselimuti pasir (aku rada gak sreg bilang dikubur) juga si Uki yang kena giliran, yang ini asli lucu banget.. Soalnya anak2 cowok pake ngeletakin sesuati di bagian tubuh Uki yang terselimuti pasir, dan bagian itu yang *Tiiiiitttttt (sensored)
Aduh...emang minggu kemaren asli gila2an semuanya, lepas deh semua beban ngadepin customer yang bikin makan ati...

Kita pulang dari sana setelah Ashar. Sempat mampir di Pasar Bengkel buat beli panganan buat oleh2.

Buat anak2 Partai Magabu: Ntar kalo mo liburan lagi, aku ikut lagi yaaaa....

Buat Hanif: Share Photona dunk nif, tp yang ada gambar aku ya, secara wajahku minim terjepret kameramu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar kamu di sini ^^