Kamis, Juni 11

Ketika Cinta Bertasbih The Movie



Filmnya dah keluar, akhirnya.... ^^ Tapi keknya belum bisa nonton, belum ada waktu yg pas. Kalo ngeburuin nonton perdana dihari ini, bisa berabe... pastinya semua studio 21 penuh. Lha barusan aja si Ozi udah ngomong "Gimana? Nonton?", tau banget deh kalo nonton bareng aku dianya kan gratis tiket plus snack... :p

Sebenarnya tadi Ully (teman kantor) juga ngajak nonton bareng aja, sekalian katanya sama anak2 105. Tapi jauh banget, mana nontonnya mgkn dijam malam (soalnya Ully aja dapat shift G yg artinya dia pulang ngantor jam 4pm, bisa kebanyang mo jam berapa lagi nyampe rumah?). Alasan laennya kondisi fisik belum fit benar, jadi mending nonton di Binjai aja.

Penasaran...


Karya Kang Abik yang difilmkan kan bukan ini pertama, sebelumnya ada Ayat2 Cinta yg disutradarai oleh mas Hanung. Kecewa, terlalu!! Banyak banget cerita yg gak sesuai ma novelnya. Originalnya hilang, jadi lebih seperti rekayasa. Meski penontonnya membludak dan banyak juga yang meneteskan air mata saat melihatnya, tetap aja buat aku yg udah baca novelnya merasa kecewa. Mana settingnya juga bukan di Mesir, tapi Jakarta yg disulap jadi Mesir dan beberapa adegan padang pasirnya diambil di India. Nah kalo yg ini, dari beberapa thriller yg sempat aku liat, benar2 ambil setting Mesir. Jadi gak sabar, pengen banget liat dan mudah2an aja gak mengecewakan. Seperti apa ya filmnya? Ntar kalo udah nonton, aku kasi komentar deh disini. Ketika Cinta Bertasbih menurut Yuliza.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar kamu di sini ^^