Minggu, Februari 10

Kopdar Pertamaku dengan Teman Blogger

Hari minggu kemaren (3 Februari) aku ketemu sama teman blogger Rian. Cieeee, kopdar neh ceritanya :)). Sebenarnya pertemuan sama Rian kemaren itu benar-benar gak pernah aku sangka-sangka. Soalnya aku merasa gak gitu dekat sama blogger yang satu ini. Intensitas ngeblog aku yang gak teratur dan bisa dibilang jarang-jarang membuat aku gak bisa sering blogwalking ke blognya Rian. Jadi aku hanya tau kalo si empunya  Pedestrian's blog ini adalah seorang mahasiswa. Tapi ada beberapa postingan khusus bertema "Ai" di blognya yang bisa jadi reminder buat aku untuk mengingat siapa Rian. 

Hingga pada suatu hari... *jeng..jeng..jeng...
Di akhir salah satu postingannya, Antara Melatih Drama dan ke Medan Rian bertanya:
"Ngomong-ngomong, saya rencananya akan berada di Medan dari 29 Januari sampai 3 Februari. Kira-kira ada teman-teman blogger yang berdomisili di Medan kah? Mana tau kita bisa kopdar :)"
Trus aku komen

Awalnya aku kira Rian bakal gak nanggepin serius, eh ternyata dia nongol di komentar postingan 5cm ku,

Setelah itu gak ada balasan lagi. Aku malah sempat lupa. Sampe akhirnya muncul lagi komentar Rian di postingan GA-nya Pak Azzet. Ternyata Rian emang jadi ke Medan. Akhirnya aku tanya-tanya ke teman kantor lokasi UMSU, niatnya sih mau nyamperin langsung ke sana. Aku baru sadar kalo UMSU itu di Jalan Muhtar Basri, bukan di Jalan Sisingamangaraja *Jeddaaarrrrrr!! Lumayan jauh dari kantorku.

Pertanyaanku tentang dia nginap di mana juga gak dijawab. Aku rada bingung juga, gimana cara ketemuannya. No hape gak tau, nyamperin ke UMSU juga bisanya hari sabtu. Gimana kalo ternyata hari sabtu acara udah kelar? Weeks *Mendadak galau :))
Ya sudahlah, aku pikir mungkin belum bisa kopdar karena gak ada info dari Rian lagi. Sampe kemudian....


Weeww, langsung deh aku kasi no contact untuk buat jadwal kopdarnya :D *lebay

Karena jadwal yang mepet banget, Rian cuma punya waktu di tanggal 3 Februari dan aku di tanggal yang sama juga punya undangan resepsi pernikahan teman, akhirnya kami cuma bisa nongkrong di Fountain Ice Cream Plaza Medan Fair. Janji ketemu jam 5 sore. Aku datang bersama Yulia temanku, dan Rian diantar Dello temannya.


Penampakan zasachi dan Rian

Sambil makan es krim, kami ngobrol-ngobrol banyak. Jadi tau kalo kedatangan Rian ke Medan itu karena tugas. Dia jadi juri dalam lomba debat (dalam bahasa inggris) tingkat mahasiswa se-Sumatera. Jadi juri bo', widiwww... keren banget menurutku. It's so cool, Man! Dan dari ngobrol-ngobrol itulah jadi ada beberapa hal yang mendadak begitu kebetulan. Yulia temanku kebetulan lagi ngambil master jurusan bahasa Inggris dan Dello temannya Rian ternyata berkantor di Infomedia Nusantara (ex-kantorku dulu hehehehe). Kebetulan-kebetulan seperti itu membuat obrolan jadi lebih santai. 

Ini kali pertama buatku ketemu teman blogger dan ternyata seru juga. Aku jadi merasa kalau aku itu ternyata punya banyaaaak banget teman.. :))

Oya, melalui postingan ini aku mau minta maaf ke Rian, karena sebagai tuan rumah gak bisa menjamu tamunya dengan baik. Sebenarnya pengen banget ngajakin jalan-jalan ke Binjai, kotaku. Setiap sore tanah lapang Binjai (seperti alun-alun) selalu ramai.. Tapi karena waktu yang gak memungkinkan, jadinya cuma bisa ngobrol santai gitu doang. Semoga gak kapok ke Medan lagi ya Rian :))

8 komentar:

  1. Wah udah diposting nih ceritanya. Maaf ya saya belum sempat publish ceritanya d blog saya :)

    Ngomong-ngomong maksih sudah mau ketemuan dan menjamu kami waktu itu. Kapan-kapan main dong k Padang biar bisa gantian :)

    BalasHapus
  2. wah asyik nih yang barusan kopdar... hehehe
    aku punya cerita kopdar dg 2 blogger yang sampai sekarang belum sempat diposting hehehe *ketahuan malasnya*

    BalasHapus
  3. oh jadi di medan ya. baiklah ntar kalo ke sana kita kopdar hehee...

    BalasHapus
  4. Saya juga pernah KOPDAR dengan blogger di daerah ku di Kubu Raya, Walaupun cuma 3 orang KOPDAR nya sukses, dan senang akhirnya bisa jumpa darat. Hiheiheiee. Selamat ya sudah KOPDAR

    KOPDAR tanpa makan makan rasanya sepi hiehiheiheiheee

    BalasHapus
  5. kapan kopdar sama Dija tante???

    BalasHapus
  6. rasanya ajaib yaa
    selama ini kenal cuma di internet
    ternyata begitu ketemu, mereka nyata!

    BalasHapus
  7. seru banget ya kopdar, apalgi pertama. Gmn jk kopdar keduax sama saia hayyooo

    BalasHapus

Tinggalin komentar kamu di sini ^^