Minggu, Mei 17

Cerita Ulil

Peristiwa ini terjadi ketika Pemerintahan Marine Science mengadakan Musyawarah Anggota. Dari awal2, para petinggi di Unri sebenarnya tidak pernah menyetujui pemerintahan Marine Science yg ada di Dumai, tetapi penduduk Marine tetap menginginkan otonomi penuh buat pemerintahannya. Di tengah pro dan kontra tersebut pemerintahan Marine tetap berjalan.

Dan pada saat sidang MusAng (Musyawarah Anggota) yg berlangsung untuk mendengarkan pidato pertanggung jawaban presiden… Ulil melihat ‘Helen’.

Ulil kebagian sebagai sie konsumsi, saat kembali ke asrama.. Ulil melihat gadis itu… Duduk di bawah tangga yg menuju ke blok F. Gadis itu terlihat tersenyum saat melihat Ulil, kemudian melambaikan tangannya memanggil Ulil, Ulil yg memang tidak menyadari apa yg sedang tejadi hanya tersenyum membalas lambaian tangan gadis itu. Ulil sangat mengagumi gaun yg dikenakan gadis itu… seperti seorang putri saja. Rambutnya yg pirang dan sedikit berombak di biarkan tergerai lepas.

Ulil baru tersentak kaget bgt mendengar panggilan rekannya di sie konsumsi untuk segera mengantar menu coffee break ke ruang sidang di Aula Marine. Dan ketika Ulil ingin melambaikan tangannya untuk pamit pada si gadis, dia baru sadar, tidak ada siapa2 di sana, di bawah tangga menuju blok F sangat gelap. Anak2 marine yg tinggal di sana pasti sedang mengikuti jalannya sidang di aula.

Tiba2 Ulil merasa sangat lemas, dan kedua kakinya tak mampu menyangga berat tubuhnya. Ulil masih sempat mendengar teriakan rekannya “wooooiiiii Uliiil pingsaaannn”. Dan semua gelap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar kamu di sini ^^