Kamis, Mei 28

Serupa Tapi Tak Sama


Picture taken from:

http://altahida.wordpress.com/2009/03/05/uji-kualitas-dan-keaslian-handphone-anda



Sebel...Sebel...Sebel...!!!

Baru selesai maghrib, lanjut sunnah rawatib ba'da... dirakaat penghujung.... Eh tiba2...

"Oh, tak pernah ku duga
hidup ini menjadi berubah
cahaya gemerlap disini
sinari setiap langkahku...

Oh, semenjak denganmu
Semua gundah menjadi berubah
Keyakinan semuakan tercipta
kembali tumbuh dihati..

Oohh...ku bahagia, ada engkau lelakiku...."
(lelaki idaman-melly goeslaw)


Itu bunyi handphoneku, secara...imanku juga belom sempurna, tiba2 ngedengar suara dering hp ya wajarlah jadi gelisah, first question: sapa yg nelpon dijam maghrib gene? Udah gak khusyuk neh, lagian juga gak berhenti2 tuh teh melly... Begitu salam, aku langsung liat handphone. Nomor.... sapa lagi? Malas banget nerima panggilan dari nomor, kebanyakan iseng ketimbang serius mo ngomong, tp kalo iseng masak dari tadi gak berhenti2 juga.

"Hallo...." Aku terima juga. Disebrang cuma diam, gak ngucap salam, apalagi just say hello...
"hallo...." masih diam.
"uhuk..uhuk..hallo...." jadi batuk, mana tengorokan udah 2 minggu gatal mulu, gak sembuh2..
tut...tut...tut... eh di tutup. Iseng doang?! Maghrib! kek gak ada kerjaan aja.

"kalo kamu gak merasa berkepentingan, jangan ganggu tilawah orang!" sms sending..... Peduli amat tersinggung, rese' banget!, zaman gene masih laris aja nge-miskol :(

========

Lagi fesbukan.... (facebook-red)
tit..tit... 1 sms diterima.
Tau isinya?

"Maaf tadi saya salah tekan nomor....Seharusnya nomor ini....(mksdnya dia nomor yg dia pake buat sms aku, bukan buat miskol maghrib tadi). Sekali lagi saya minta maaf"

Apa hubungannya??

Whuaaaaa..... gak ikhlas aja, ternyata nomornya sama dgn nomor aku, cm dia kelebihan satu digit aja... T_T Sekilas di liat kek nomor kembar loh, sebel..sebel..sebel... Kenapa gak cari no handphone yg laen aja seh???

:D :D :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar kamu di sini ^^