Senin, Mei 18

Gara-gara Arjuna

Gara2 Arjuna, ngantuk gue hilang, gue senang, dan...gue iseng, teman gue tersinggung dan....tobat dah gue...

Keping Arjuna pertama (sisi kanan)

Gue menyeruput kopi susu hangat yang baru saja gue buat ketika break tadi, rasanya kalo udah lewat jam 7 malam, berada di kantor gak ada enaknya, bawaan ngantuk mulu...payah. Ini gelas kedua, dan belum ada efek buat ganjal mata gue.

Gue kembali menatap deretatan angka2 di depan monitor, dan untung aja malam ini ada J, teman gue yg bersedia nemanin, paling gak nemanin ngobrol nyambi nyelesaiin tugas kuliahnya, dan gue nyambi dengan kerjaan gue :D

gue: tau gak?

JM: apa?

Gue: ini gelas kedua untuk kopi di malam ini..

Jm: Berarti loe ngantuk berat dunk

Gue: Ho oh

JM: Gue ada tebak2an neh biar ngantuk lo ilang

Gue: apaaan?

JM: Menurut loe mana yang sesuai EYD, "Apakabar, Arjuna?" ato "Arjuna, apakabar?"

Gue: (gue jadi mikir, sekilas kayanya gak ada yg beda, tp gue lg ngobrol ma anak kuliahan, masak gue gak gak tau bedanya? gengsi dunk, pilih satu aja, salah urusan belakangan) kayanya yang kedua deh yang benar.

JM: Yang mana?

Gue: "Arjuna, apakabar?"

JM: (sambil ngakak) baik2 saja hanoman... :D

Gue: Buseeett dah, gue di kerjain... :D :D

JM: Loe bisa cari korban yg laen sist, jgn lupa aja ganti Arjuna dgn Shinta ato apa deh....

Malam itu gue cekikikan sendiri, gara2 sok gengsi, kena deh gue di isengin, tp gue meski akui kalo lelucon JM bisa ngilangin ngantuk gue, lebih ngigit dibandingkan segelas kopi susu...




Keping Arjuna Kedua (sisi kiri)

Gue ketemu Ojie, teman gue juga, tiba2 gue ingat kalo ne anak suka banget maen tebak2an, dan iseng gue kumat buat ngerjain, meski gue gak berharap dia bisa jadi korban, soalnya dia emang jago banget maen tebak2an... :D Masih tebak2an soal Arjuna.

Gue: Loe jago gak di pelajaran bahasa indonesia?

Ojie: mang napa?

Gue: Mnrt loe mana yg sesuai dgn EYD, "Apakabar Arjuna?" ato "Arjuna, apakabar?"

Ojie: :D loe mo ngerjain gue kan? halaaah..ngaku aja dech

Gue: gak kok, halaaah...bilang aja gak pintar bahasa indonesia

Ojie: Oke, gue jawab..mnrt gue kalo "Apakabar Arjuna?"

Gue: Baik2 saja hanoman :D :D

Ojie: Sialan!! Gue di kerjain

Gue: Kena deh loe...

Ojie: Ooohh gitu ya..jadi loe sekarang dah berganti nama ya, Za? jadi sekarang nama loe Arjuna geto? Atau jangan2 loe dah operasi kelamin lagi, sekarang jadi cowok? kena biaya berapa? gmn perasaan loe sekarang setelah jadi cowok??? :p

Gue: Ya elah Jie...gue kan cuma bercanda, loe sensi banget seh?

Ojie: Gue gak sensi kok...loe jawab pertanyaan gue tuh... :p

Gue: (heran deh..biasanya gak sensi gene, apa time nya yg gak tepat ya?) Jie, gue minta maaf kalo loe tersinggung, loe sibuk banget ya hari ini, loe kerja yg serius aja deh, sorry kalo lelucon gue sama sekali gak lucu, ntar aja deh gue samperin loe lagi....

Salah gue juga seh, ngabaikan naehat JM, coba gue ganti Arjuna jadi Shinta, pasti deh si Ojie gak bakal ngeles geto.... Apes banget, niat mo ngerjain, eh malah....capeeek deeehhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalin komentar kamu di sini ^^